Oleh: Michael | Maret 24, 2010

Tips Ninja Saga Premium User


Sebelumnya gw udah nulis artikel buat yang free user, sekarang saya tulis buat yang premium user. Langsung Saja:

Hmm premium user boleh memilih 3 elemen sekaligus, ini advice gw untuk 3 elemen tsb:

Water Fire Lightning: 3 elemen ini merupakan elemen yang paling sempurna yang pernah ada di ninja saga. Mengapa? karena 3 elemen ini selain mempunyai damage yang sangat besar, elemen ini juga mempunyai hp dan cp yang banyak. Elemen ini tidak mempunyai kelemahan melawan elemen apapun. Uda dech kalau ketemu elemen ini mati aja loe… Tapi kalo uda terlanjur salah pilih jangan bersedih. 8 jurus untuk elemen ini:

  1. Lighting Ball Burst
  2. Explosive Kunai Formation
  3. Refresh rank 5
  4. Fire Power atau Ligtning Charge kalau gw lebih milih fire power
  5. Lightning Flash
  6. Water Bundle
  7. Feather Illusiuon (diaktifkan pada saat anda akan menggunakan fire power atau pada saat hp sekarat)
  8. Pasti dunk Sexy Girl Transformation (bosen gw ama yang gendut gendut…

Point yang diambil:

15 / 10 Fire             Kalau gw seh 15

15 / 20 Thunder   Kalau gw seh 20

10 / 5 Water           Kalu gw seh 5 aja lah.

Wind Earth Water: wah buat yang mw maen berlama lama saat pvp (bikin orang kesel terus quit) ne elemen yang paling tepat! Cakra, HP, CP, Dodge rate! Bakalan BT abis tuh orang yang ketemu elemen beginian. Tidak ada Keunggulan Spesifik dari elemen ini, hanya memiliki daya tahan yang sagat besar. Berikut Jurus yang sebaiknya di ambil:

  1. Earth Arm
  2. Dual Wind Cutter
  3. Refresh Rank 5
  4. Water Bundle
  5. Golem Protection
  6. Earth Absorption
  7. Water Pressure Cannon
  8. Sexy Girl Transformation

Point yang diambil:

15 Earth

15 / 20 Wind

10 / 5 Water.

Sekian dolo tips dari saya, tunggu updatenya nanti.. Semoga Bermanfaat…


Responses

  1. Mantap gan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: