Oleh: Michael | Maret 4, 2010

Tips maen Mafia Wars


Mafia Wars adalah game yang sangat populer di facebook. Sebelumnya saya sudah memberikan tips buat game ini. Tapi kali ini ORIGINAL buatan saya bedasarkan pengalaman.

My Mafia Wars:

LV 287, Tipe: Maniac, Mafia: 780an, Atk point: 15000an, Def poin:14000an.

Langsung saja:

Pilih Tipe:

Untuk pemula saya anjurkan untuk mengambil tipe mogul (karena akan lebih mudah mendapatkan uang) tetapi untuk yang udah pernah maen game ini sebaiknya memilih maniac. Kenapa? Karena pada saat lv tinggi lo akan sangat membutuhkan energi dibandingkan uang. Seperti saya ini padahal sudah memakai tipe maniac tetapi saya sangat sulit untuk menaikan lv. Sehari hanya 4 lv (plg banyak). Apalagi tipe laen, regen energinya lebih lama bisa bisa seharian cuma 2 lv….

Sejata yang bagus:

Untuk pilih senjata saya anjurkan anda mengumpulkan senjata dari cuba dan moscow. Listnya sudah saya posting di artikel yang lain.

Mendapat banyak mafia family:

Join grup-grup yang ada di facebook (grup mafia wars). Add members yang ada di grup itu. Terus posting begini: Add Me LV….(Ngarang aj). Uda deh tinggal join grup yang banyak dan sering-sering posting. Pengalaman saya sih trick itu berhasil.

Nah sekian dulu tips dari saya, semoga bermanfaat. Thx….


Responses

  1. mkasih mas tips nya………
    lanjut main nih……..hehe.

  2. Good tips, slm kenal, mmpr ya d blogq, http://elhaidar.wordpress.com

    • Salam kenal juga, Sepp lah.

  3. cheat ninja sagany kmn nih?

  4. bagi cheat dong coy…

    • maap untuk sementara saya berhenti jadi cheater.

  5. ane ga pake cheat2an gan…udah level 457,yg penting sikat,kalah menang blakangan

    • Kalo uda lv tinggi gk usah di cheat! Rugi kan! Duit uda banyak! Mw apalagi? resiko ke banned aja!

  6. kok gak muncul postingku?? Apa hrs di confirm ta

  7. Thanks Sob Infonya… Q juga suka main MW

  8. lagi ga suka sama ginian nih eh kunjungan balik ya!!

  9. attacknya gede bgt gan ..
    caranya gimana tuh ???
    trus ada cheatnya ga???


Tinggalkan Balasan

Kategori

